Daftar Situs Dofollow Web 2.0 Bagus High DA untuk SEO Baclink


Daftar Situs Dofollow Web 2.0 Bagus High DA untuk SEO Baclink kali ini saya akan membagikan sedikit daftar situs dofllow dengan High Domain Authority berikut ulasannya.

Apakah Situs Web 2.0 itu?

Situs-situs ini sebenarnya adalah situs tipe blog dengan peringkat halaman tinggi dan otoritas domain. Mereka memungkinkan pengguna untuk membuat blog gratis ke platform mereka. Anda hanya perlu mendaftar di situs-situs ini dan membuat blog dengan sangat mudah. Anda juga dapat membuat backlink do-follow di blog Anda. Anda hanya perlu memposting blog dan meletakkan backlink ke domain Anda sendiri.

DAFTAR SITUS WEB 2.0 GRATIS BAGUS UNTUK TANAM BACKLINK

Jadi, dibawah ini sudah saya siapkan link web 2.0 untuk memposting artikel yang ingin kalian tanamkan backlink website kalian.

Berikut :

  1. tumblr.com
  2. goodreads.com
  3. us.webnode.com
  4. wix.com
  5. slashdot.org
  6. miarroba.com
  7. evernote.com
  8. yola.com
  9. rediff.com
  10. jimdo.com
  11. diigo.com
  12. issuu.com
  13. academia.edu
  14. angelfire.lycos.com
  15. dailystrength.org
  16. wetpaint.com
  17. shutterfly.com
  18. care2.com
  19. hubpages.com
  20. own-free-website.com
  21. thoughts.com
  22. edublogs.org


Kesimpulan

Percobaan demi percobaan mesti dilakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan menggunakan apa yang ada secara maksimal tentu akan mendapatkan hasil yang maksimal. Intinya adalah selalu berusaha.
Itulah ulasan mengenai web 2.0 yang bisa dijadikan tempat untuk menanamkan backlink optimasi. Jangan lupa ikuti dan baca artikel lainnya pada website Coding Blog tentang persiapan sebelum membuat backlink. Terima kasih.

Related Posts